Fokus

Diposting pada

Sebulan sudah saya mencari dan belajar ilmu fokus. Dan banyak sudah artikel dari teman2 maupun dari guru internet marketing saya yang saya baca dan pelajar.

Tapi kenapa kerja saya malah tidak bisa fokus, dimana letak kesalahan saya. Setelah mempelajari ilmu fokus seharusnya saya bisa lebih fokus dalam segala hal. Tapi kenyataannya malah kebalik 180 derajat.

Mungkin saya terlalu banyak tugas yang mesti saya selesaikan. Mulai dari kerja kantor yang memang dan mesti saya selesaikan, mengerjakan PR dari sang Guru saya, sampai mengerjakan website pesanan dari client saya.

Ya… mungkin saya mesti belajar lagi agar bisa lebih fokus, mungkin teman-teman ada saran atau tips tentang ilmu fokus ini? jangan sungkan untuk memberi tipsnya pada kolom komentar di bawah ini.

4 thoughts on “Fokus

  1. mau fokus???
    coba ini Mas…
    1. Buat prioritas, klo perlu buat daftar, dimulai dari pekerjaan yang paling urgen dan harus selesai duluan (utamakan kerjaan kantor yaa hehehehe )
    2. Hindari blogwalking disaat jam kerja (atau di jam2 tertentu)
    3. Temukan apa saja hal2 yang membuat Mas Heri gak fokus..
    4. Mohon ke ruang saya…(APA SIH MAKSUDNYA..BANYAK TUGAS KANTOR??!!! KITA BISA DISKUSIKAN ITU heheheh…jangan lupa bawa itu yaa hehehe)

  2. saya juga seperti itu, masih sering pandangan teralihkan dan menjadi tidak fokus…

    agak susah memang mengatasi godaan..
    ingin belajar fokus, Anda harus belajar menguasai diri terlebih dahulu…

  3. Ping-balik: manfaat internet dalam dunia wirausaha | mariosetiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *