pUsinG

Diposting pada

PusingSeharian pusing betulin theme. Dan sampai sekarang aku belum maksimal memanfaatkan theme revolution ini. Kekurangan yang masih membuat aku pusing 9 keliling dianataranya yaitu :

  1. Gambar Featured Content. Gimana ya cara menyetingnya? ada yang tahu gak ya? tolongin donk
  2. Kolok kanan bawah gak bisa muncul, itu seharusnya dua kolom.
  3. Pada kolom tengah bagian dua dan tiga. Gimana tuh?

Aduh…. pusing… seharian otak atik theme, tapi belum betul juga. Ah… aku terusin besok aja dach. Kira2 ada gak ya yang bisa bantu aku?

3 thoughts on “pUsinG

  1. hahaha… ada kesalahan teknik mas Abdal. Seharusnya hurufnya pakai warna hitam.

    Udah kami baiki mas, monggo dilihat lagi.
    Makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *