Apa sih ClixSense ?

Diposting pada

Apa sih ClixSense ?

ClixSense adalah sebuah layanan yang akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda meng-klik dan melihat iklan, maka earning anda akan semakin besar.

Berapa yang saya dapat untuk satu click/view ?

Clixsense membayar anda $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, Clixsense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.

Hmm, bisa berikan estimasi yang bisa dihasilkan dalam 1 bulan ?

Anggaplah anda browsing selama 3 jam sehari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blogwalking atau mencari content situs.

Asumsi :
Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat Clixsense
2 jam x 60 x 2 = 240 views/click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views
200 x 0.01 = 2 dollar/hari = 60 dollar/bulan.

Tentu, 60 dollar sebulan sangat lumayan..bahkan untuk membayar koneksi Internet anda sudah lebih dari cukup.

Saya pengen cepet aja, dicurangin pake Autoclick bisa ?

Hmm,..tidak usah berpikir demikian, maen jujur aja. Figur diatas (60 dollar sebulan) dapat anda capai dengan santai dan bermain fair. Lagipula, Clixsense memiliki proteksi seperti Turing Code yang secara berkala diminta, atau deteksi IP anda. Please play safely and fair !

Apa bedanya Premium member dengan Basic Member ?

Premium member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding Basic Member. Untuk menjadi premium member, anda hanya perlu membayar $10 saja.

Saya curiga ini SCAM, bener gak sih ?

Kalau sudah lihat ceknya dan bisa diuangkan, masak dianggap SCAM sih ? :). BaliWebMaker hanya me-review situs online earning yang JUJUR, dan bermanfaat buat anda.


OK, saya ikut, gimana cara daftarnya ?

Sangat mudah. Jika anda merasa review ini bermanfaat buat anda, silakan klik banner atau link yang berada dibagian paling bawah artikel ini. Tenang saja, mendaftar melalui referral saya tidak akan memotong earning anda satu senpun, anggap saja sebagai rasa terimakasih atas review ini.

TIPS :
Untuk melihat iklan lebih banyak, pada saat registrasi pilih semua category dibagian Interest.

Ok, saya sudah daftar melalui link dibawah, trus gimana cara mulai dapat earningnya ?

Login ke account ClixSense anda, dan kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads. Anda akan diberikan list iklan-iklan yang bisa anda click dan view.

Udah gitu aja ?

Ember 🙂 . So, happy browsing and clicking.

Incoming search terms:

clixsense adalah (24)

One thought on “Apa sih ClixSense ?

  1. Neat text. a hyperlink to your post was provided by Christian Dillstrom, you are doing an exceptional job as mobile + social media marketing wizard is pointing towards you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *